Samsung Galaxy Z Fold 6 Housing Lebih Tipis

Samsung Galaxy Z Fold 6 Housing Lebih Tipis


DuniaKu -Samsung Galaxy Z Fold 6: Rumor muncul tentang kamera yang tidak berubah tetapi dengan housing lebih tipis yang terinspirasi dari Huawei

Menurut berbagai laporan, Samsung berupaya membuat Galaxy Z Fold6 jauh lebih tipis dari pendahulunya. Dengan inspirasi nyata dari Huawei Mate X3 dan Mate X5, Galaxy Z Fold yang lebih tipis mungkin mempertahankan kamera 50 MP yang sama dengan Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Fold5.

Persaingan untuk seri Samsung Galaxy Z Fold di luar China semakin memanas, dengan Pixel Fold dan OnePlus Open keduanya hadir dalam beberapa bulan terakhir. Xiaomi mungkin juga bersiap untuk akhirnya menawarkan perangkat lipat di luar China, kemungkinan besar MIX Fold 4. Oleh karena itu, tampaknya ini saat yang tepat bagi Samsung untuk membedakan Galaxy Z Fold6 tahun depan dari upaya sebelumnya, selain peningkatan chipset asal-asalan.

Samsung Galaxy Z Fold 6 Housing Lebih Tipis

Menurut @UniverseIce, hal tersebut mungkin tidak terjadi pada model generasi keenam Samsung, yang kemungkinan akan mendarat pada musim panas 2024. Sebaliknya, pembocor telah memberi tahu para penggemarnya bahwa mereka tidak boleh 'mengharapkan banyak perubahan...Setidaknya kita bisa pastikan kameranya'. Dengan kata lain, @UniverseIce menyarankan agar Samsung terus menggunakan ISOCELL GN3, sensor 50 MP dan 1/1,56 inci yang digunakan di Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Fold5.

Kebetulan ISOCELL GN3 juga bisa ditemukan di Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, Galaxy S23, dan Galaxy S23 Plus. Namun, ada rumor awal bahwa Galaxy Z Fold6 mungkin lebih tipis dari pendahulunya, mungkin dengan memperhatikan produk andalan Huawei terbaru. Sebagai referensi, Mate X5 sekitar 18% lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Fold5 saat ditutup tetapi 13% saat dibuka. Perubahan lain antara Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Fold6 saat ini masih belum diketahui, meskipun kami memperkirakan lebih banyak detail akan muncul dalam beberapa bulan ke depan.

0 Komentar