Bocoran Samsung Galaxy Z Flip5 Retro Edition Fitur Baru Tampilan Sekunder

Bocoran Samsung Galaxy Z Flip5 Retro Edition Fitur Baru Tampilan Sekunder


DuniaKu - Bocoran mengungkap Samsung Galaxy Z Flip5 Retro Edition, Samsung mengumumkan fitur baru untuk tampilan sekunder

Samsung Galaxy Z Flip5 akan segera hadir di pasaran sebagai edisi retro yang bergaya, yang kini dapat dilihat pada bocoran gambar. Sementara itu, Samsung mengklaim fungsionalitas layar sekunder besar telah diperluas secara signifikan selama beberapa bulan terakhir.

Menurut informasi terbaru dari MS PowerUser, Samsung berencana merilis varian baru Galaxy Z Flip5 (hanya di bawah US$1120 di Amazon), yang akan dipasarkan sebagai Edisi Retro. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, varian ini akan memiliki bingkai aluminium matte, bukan finishing glossy seperti varian reguler, serta bagian belakang berwarna biru tua.



Masih belum jelas apakah Samsung juga akan menyesuaikan perangkat lunaknya dan, misalnya, menyertakan efek suara retro atau wallpaper klasik. Edisi Retro dijadwalkan untuk memasuki pasar dalam beberapa minggu ke depan, jadi tidak lama kemudian Samsung secara resmi mengonfirmasi semua detail tentang perangkat lipat berikutnya.

Sementara itu, dalam siaran persnya di Jerman, Samsung telah mengumumkan serangkaian fitur "baru" yang kini didukung oleh layar kedua 3,4 inci pada smartphone tersebut. Samsung tidak mengacu pada pembaruan perangkat lunak baru di sini, melainkan inovasi yang telah diperkenalkan melalui beberapa pembaruan sejak diluncurkan.

Samsung menyoroti bahwa kini ada lebih dari 13 widget yang dapat dipilih, sedangkan layar sekunder dapat digunakan sebagai jendela bidik untuk mengambil foto selfie dengan kamera ganda. Papan ketik kecil di layar memungkinkan Anda merespons pesan secara langsung. Samsung Wallet memungkinkan pembayaran nirsentuh tanpa membuka ponsel cerdas. Detail lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 dapat ditemukan di ulasan detail kami.


0 Komentar