Bocor !!! 7 Warna Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra

Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra 


DuniaKu - Seseorang telah membocorkan dan membagikan detail tentang warna peluncuran yang direncanakan Samsung untuk seri Galaxy S24. 

Karena pada Januari 2024, Galaxy S24, Galaxy S24 dan Galaxy S24 Ultra semuanya dikabarkan akan tersedia dalam empat warna peluncuran yang identik dengan tiga warna eksklusif untuk penjualan online.

Awal pekan ini, spesifikasi tampilan untuk semua flagship Galaxy S24 muncul secara online. Dicakup secara terpisah, laporan tersebut menuduh bahwa Samsung akan mengadopsi panel LTPO AMOLED di seluruh papan, dengan Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra semuanya menggunakan panel Samsung Display M13. Peralihan ke panel layar baru juga harus memastikan kecerahan puncak yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri Galaxy S23, meskipun masih beberapa ratus nits dari OnePlus Open.

Diduga, Ross Young telah memperoleh informasi tentang warna peluncuran Samsung untuk flagship berikutnya, kira-kira setahun setelah pernyataan serupa tentang seri Galaxy S23. Untuk konteksnya, Young, CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), dia secara akurat mengungkapkan bahwa Samsung akan menawarkan trio Galaxy S23 dalam warna Beige, Black, Green dan Light Pink, yang masing-masing dijual Samsung sebagai Cream, Phantom Black, Green dan Lavender.

Kali ini, Young mengatakan bahwa Samsung telah mengembangkan seri Galaxy S24 dalam warna Black, Grey, Violet dan Yellow. 

Sebagai referensi, ini akan menjadi pilihan warna yang dipasok Samsung ke pengecer pihak ketiga, seperti Amazon dan Best Buy. Seperti biasa, Samsung akan mengalokasikan warna tambahan sebagai eksklusif online, dikatakan Light Green, Light Blue dan Orange. Saat ini, Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra semuanya dikabarkan akan debut pada bulan Januari, sekitar sebulan sebelum ulang tahun pertama pendahulunya.

0 Komentar