Samsung Menerbitkan Jadwal Rilis Android 14 dan One UI 6 di 40 Device

Samsung Menerbitkan Jadwal Rilis Android 14 dan One UI 6 di 40 Device


DuniaKu - Samsung menerbitkan jadwal rilis Android 14 dan One UI 6 baru untuk lebih dari 40 perangkat. Samsung telah kembali dengan jadwal rilis One UI 6 baru untuk berbagai perangkat. Kali ini, perusahaan telah memasukkan lebih dari 40 perangkat ke dalam daftar peluncuran pemutakhiran Android 14 hingga Februari 2024.

Samsung Jerman telah menerbitkan jadwal peluncuran One UI 6 yang direvisi, beberapa jam setelah rekan-rekannya di AS menerbitkan pembaruan untuk Galaxy A54, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Flip5, dan Galaxy Z Fold5 (saat ini US$1.299 di Amazon). Sebagai referensi, jadwal rilis baru Samsung tiba kira-kira seminggu setelah jadwal rilis terakhir, yang dengan cepat dihapus oleh perusahaan dari distribusi. Kebetulan, meskipun jadwal rilis perusahaan sebelumnya berisi lebih dari 30 perangkat, jumlah perangkat terbarunya menambah 10 perangkat lainnya.

Hingga saat ini, Samsung baru selesai mendistribusikan One UI 6 untuk Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra. Namun, seri Galaxy S22 mulai menerima pembaruan Android 14 di AS beberapa hari yang lalu. Berdasarkan daftar di bawah, model ini tidak memenuhi syarat untuk One UI 6 di Eropa hingga bulan depan. Hal yang sama berlaku untuk ponsel andalan lama lainnya seperti Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Fold3, antara lain.

Sebaliknya, Samsung akan mulai memperbarui Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 ke One UI 6 akhir bulan ini di Eropa, yang sudah dimulai di AS. Demikian pula, jadwal rilis baru Samsung mencantumkan Galaxy A54 dan Galaxy A34 5G juga akan mendapatkan upgrade Android 14 sebelum akhir bulan. Anehnya, hal ini juga terjadi pada Galaxy Tab S6 Lite, ditambah model andalan Samsung Galaxy Tab S9.

Sementara itu, perusahaan akan terus memperbarui smartphone kelas menengah dan entry-level sepanjang musim dingin hingga Februari 2024. Silakan lihat daftar di bawah untuk mengetahui kelayakan One UI 6 selengkapnya. Seperti biasa, waktu dapat berubah, terutama bagi mereka yang jendela rilisnya tidak akan diperpanjang hingga beberapa bulan ke depan.
source : SamMobile

0 Komentar