Review Lengkap OlliOlli World

DuniaKu - Minggu lalu, saya perhatikan tangan saya sakit. Saya tidak terlalu memikirkannya, terutama karena saya tidak yakin mengapa itu akan menyakitkan. Pada hari Senin, saat bermain OlliOlli World, saya menemukan alasan saya. Saya tidak yakin ada cara yang lebih baik untuk merekomendasikan Dunia selain itu; itu mendorong tanganku ke batas mereka.

OlliOlli World Review Lengkap
OlliOlli World Review Lengkap

Review OlliOlli World

  1. Pengembang: Roll7
  2. Rilis: 8 Februari 2022
  3. Peringkat: Semua orang 10+
  4. Diulas pada: PlayStation 5
  5. Juga di: Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC

Dibandingkan dengan dua game OlliOlli sebelumnya, yang bisa jadi sangat sulit, World secara bersamaan merupakan game skateboard 2D yang mudah didekati dengan langit-langit keterampilan yang sangat tinggi. Pada awalnya, gim ini melakukan pekerjaan yang bagus dengan cepat mengajari Anda dasar-dasar sistem triknya (kebanyakan terkait dengan menjentikkan dan memutar jempol kiri dan kanan) dan kemudian menyingkir, menjatuhkan Anda ke level, memberi Anda tujuan, dan membiarkan Anda meluncur. Dalam beberapa menit, saya melakukan kombo yang semakin besar, dan yang lebih penting, bersenang-senang melakukannya. Meskipun saya tidak pernah benar-benar memahami OlliOlli pertama, di Dunia, saya merasa terdorong untuk terus mempelajari sistemnya karena gim ini tidak sarat dengan frustrasi. Pemain dari semua tingkat keahlian harus dapat menemukan sesuatu yang menyenangkan di sini.

Seiring berjalannya permainan, tantangan yang menuntut itu muncul dengan sendirinya – dengan cara terbaik dan terburuk. Saat level tumbuh lebih kompleks, seperti yang Anda duga, begitu juga kumpulan trik Anda. Ada sensasi yang tak terbantahkan untuk mengalahkan level dalam satu kombo panjang – memanfaatkan grinds, grabs, flip trik, dan manual di berbagai vertikalitas dan rute rahasia.

Melakukannya berarti menjadi mahir dalam memainkan OlliOlli World dengan sangat cepat. Mempertahankan kombo yang panjang di level selanjutnya berarti terus-menerus melakukan trik baru dan bersiap untuk apa yang berikutnya. Sangat menyenangkan dan menggembirakan untuk hampir tidak bisa mengendalikan apa yang dilakukan tangan saya, namun terkesan dengan diri saya sendiri karena melakukannya – bahkan jika kerumitan input pengontrol mulai aus di tangan saya.

Hal ini diperkuat oleh desain tingkat yang fantastis dari sudut pandang tata letak dan estetika. Sementara cel-shaded, veneer warna-warni permainan mungkin muncul dengan sendirinya pada awalnya memerah sebagai sederhana dan minimal, ada level di Dunia yang berukuran mengerikan. Kamera kadang-kadang akan menarik keluar, meninggalkan pemain Anda sebuah titik kecil di layar karena mengungkapkan kekacauan rel dan landai di sekitar Anda. Berbagai jalur yang dapat dijelajahi setiap level juga berarti Anda dapat memutar ulang untuk menemukan pengalaman baru dan peluang kombo. Seringkali, saya segera mengunjungi kembali level untuk melihat bagaimana rute lain menumpuk dan tantangan apa yang dapat saya temukan di sana. Fakta bahwa seluruh permainan terlihat seperti lukisan cat air menjadi hidup menambah pesona Dunia secara keseluruhan – karakter konyol dan desain over-the-top lucu untuk dilihat sekilas saat saya lewat.

Tapi satu hal yang paling menonjol dari World adalah ketika ia menghentikan kecepatan itu. Pada beberapa level, saya akan menemukan diri saya terjebak di tanjakan atau lompatan tertentu, mencoba berulang kali untuk menemukan piksel tunggal yang saya butuhkan untuk meluncurkan diri saya sendiri untuk membuat kliring berikutnya. Di satu sisi, ini bisa dibilang bagian dari tantangan. Di sisi lain, mengulangi bagian-bagian ini dan membuat mual ketika saya berulang kali mencoba menemukan tempat yang tepat dalam permainan yang mengharuskan saya untuk melompat memecah aliran level secara keseluruhan. Untungnya, ini bukan masalah dengan setiap tahap, tetapi saya menemukan diri saya semakin terjebak dalam poin rasa sakit tertentu, terutama saat saya mendekati akhir permainan.

Secara keseluruhan, saya sangat menikmati waktu saya bersama OlliOlli World. Ini adalah permainan cantik dan konyol yang melibatkan pemain baru dengan baik sambil juga memberikan banyak tantangan kepada para veteran. Bahkan ada cerita konyol terkait pencarian dewa skate mitos "Gnarvana" di dunia "Radlandia." Ini cukup bodoh dengan cara yang menawan dan sepenuhnya dapat dilewati jika Anda tidak tertarik - yang saya tidak tertarik setelah satu jam atau lebih. Meskipun ada beberapa masalah yang mengganggu, saya menyambut semua tantangan OlliOlli World, bahkan ketika itu merugikan tangan saya sendiri.

0 Komentar